Syofyan Mendukung Pengukuhan AMBO Bengkulu

0

Sentralnews.com – Dikukuhkannya Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu, pada Senin (26/11),Mendapat dukungan dari , Kader Partai Nasdem yang juga Calon Anggota DPRD Syofyan Akmal dapil 3,menurutnya lahirnya AMBO dapat menjadi wadah baru bagi pemilik Media Online di Provinsi Bengkulu.

Perlu diketahui sebelumnya Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), berdiri pada 15 Oktober 2018 yang saat ini  sudah 19  media online Lokal yang ada di Provinsi Bengkulu tergabung didalamnya,memiliki badan Hukum yang resmi dibuktikannya dengan Akta Notaris Deni Yohanes,menjadikan AMBO sebuah organisasi yang patut menjadi perhatian di Bumi Rafllesia ini.

Atas di kukuhkannya pengurus AMBO Syofyan Akmal menaruh harapan agar AMBO bisa menjadi wadah bagi owner medi online, serta mendukung program pemerintah didalam menciptakan bengkulu berkemajuan, dari segi pemberitaan yang berimbang dan mencerdaskan.

Saya Ucapkan selamat kepada Pengurus AMBO yang sudah di Kukuhkan semoga dapat menjadi wadah dan serta dapat membantu Menuju Bengkulu yang berkemajuan,”ujar Yan.

Lebih lanjut, Pria yang akrab di sapa Yan ini berpesan kepada seluruh pengurus AMBO yang dikukuhkan, untuk mengemban amanah dengan sebaik mungkin agar kedepan AMBO bisa menciptakan insan Pers yang berkualitas.

Seluruh pengurus semoga dapat mengemban amanah dan dapat menjalankan Organisasi demi menciptakan Pers yang sehat,”tutup Yan.

Pewarta : AR01

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here