Banyak Lahirkan Tokoh Bangsa, Alumni HMI Diharapkan Jadi Pembangkit Gairah Pengusaha Baru

0
54

BENGKULU- Pengurus harian Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (BPP Hipka) Provinsi Bengkulu masa bakti 2019-2024 dilantik hari ini.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum BPP KAHMI, Tubagus Farich Nahril, menyampaikan HMI selama ini banyak melahirkan tokoh-tokoh bangsa.

 

“Aktifitas politik, pendidikan, dan birokrat, tiga bidang ini HMI sukses bahkan kalau di senayan banyak orang HMI,” tuturnya.

 

Kedepannya, kata Tubagus, alumni HMI harus bisa memberikan contoh dan melahirkan pengusaha baru yang membawa usaha baru.

 

“Tujuannya melahirkan pengusaha baru dan usaha baru maka akan muncul pengusaha lain yang ikutan, maka diharapkan menambah pertumbuhan ekonomi bengkulu, dan menambah pertumbuhan ekonomi nasional” lanjutnya.

 

Hal senada juga dituturkan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang ikut membenarkan keberadaan HMI sebagai pendobrak dunia birokrat, akademi, politisi, dan pebisnis/pengusaha.

 

“Kedepannya, harapan kita banyak lahir pengusaha baru, usaha baru di Bengkulu sehingga Bengkulu menjadi lebih makmur, pengangguran berkurang,” pungkasnya. (Lcy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here