Caleg Datang Ke Pernikahan Orang Biasa, Ini Sentil Rio Capella

0

BENGKULU – Rio Capella mendatangi pernikahan pasangan Ayu dan Alan di kediaman Junianto, SH dan Mike Rosita Sari, SH di Kota Manna, Bengkulu Selatan, Minggu (24/3/2019).

 

Meskipun dia bukan seorang caleg tahun ini Menurut Rio Capella yang merupakan  politisi Kaliber nasional putra bengkulu ini  Kedatangan Seorang caleg memunculkan banyak opini dan sudut pandang masyarakat yang berbeda.

 

Tidak menutup kemungkinan banyak masyarakat yang mempersepsikan kedatangan Caleg sarat kepentingan bahkan terkesan untuk mencuri perhatian.

 

Namun, kata Rio Capella yang sudah lebih dulu mengecap dunia percalegan ditahun 2014, hal ini lumrah selagi statusnya menjalin silahturahmi.

 

“Menghadiri pernikahan ataupun kematian itu hal yang lumrah disamping tetap menjalin tali silaturahmi juga sebagai bagian dari fungsi manusia sebagai makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, Toh tidak ada yang dirugikan” sentil Rio pada saat diwawancarai wartawan seusai acara pernikahan tersebut.

 

Lebih lanjut, sambung Rio , masyarakat hendaknya menerima dengan terbuka tanpa melihat status dari seseorang.

 

“Persoalan Caleg atau tidak seseorang itu urusan yang berbeda sebab niat baik seseorang Caleg, Pejabat ataupun orang biasa jangan salah di artikan, sekalipun dia jarang Hadir atau kurang aktif dimasyarakat mungkin ini salah satu perubahan sosial yang dia lakukan untuk masyarakat, dan masyarakat hendaknya selalu menerima dengan terbuka terlepas statusnya saat ini apa”

 

Disisi lain Rio Capella  yang saat ini bukan sebagai caleg namun tetap berstatus Politisi Kaliber nasional Rio juga mengucapkan selamat untuk pasangan pengantin tersebut.

 

 

“Jangan pernah menyerah, kata pepatah sepintar pintar tupai melompat pasti akan jatuh juga berbeda dengan kata saya ‘sejatuh jatuhnya tupai pasti akan melompat juga’ begitu juga perjuangan didalam membangun rumah tangga” tutup Rio, pria yang terkenal dengan suara keras karena ketegasannya.

 

Perlu diketahui Meskipun Rio Capella tidak mencalonkan diri namun ada Sosok Istri Restuty Aprilia yang saat ini terdaftar sebagai Caleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan Dapil bengkulu Nomor Urut 2 Yang siap melanjutkan perjuangan Rio membangun Bengkulu dari jalur legeslatif

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here