DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu Ke-300

0

KOTA BENGKULU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu mengadakan rapat paripurna istimewa untuk memperingati hari jadi ke-300 tahun Kota Bengkulu, di ruang paripurna, Senin (18/3/2018).

 

Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi.

Seluruh elemen yang mengikuti Rapat Paripurna menggunakan baju adat Bengkulu, hal ini tidak luput dengan bahasa bengkulu yang digunakan selama Rapat Paripurna.

 

“Ulang tahun Kota Bengkulu yang ke 300 semoga semakin maju. Kami berharap kota Bengkulu yang sudah tiga abad ini, kami sebagai DPRD Kota berharap kedepannya semuanya akan dikerjakan semaksimal mungkin,” ujar Baidari Citra Dewi saat ditemui diruangannya.

 

Sementara itu, terkait Walikota Helmi Hasan yang ingin menggerakkan kemajuan Kota Bengkulu dengan mendirikan sebuah Bank, Baidari Citra Dewi selaku Ketua DPRD Kota sangat menyambut baik keinganan itu.

 

“Mendirikan Bank, mendirikan rumah sakit, kami setuju karena dari anggran yang dianggarkan untuk pemerintah daerah, akan dugunakan maksimal,” sambubgnya.

 

Selain itu, turut hadir dalam Rapat Paripurna, Walikota Helmi Hasan beserta Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Waka I DPRD Kota Bengkulu Wien Zafitrah Ruslan, Waka II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diwakili Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, jajaran ASN, dan veteran.ADV (Lcy)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here