Hari Jadi Kota ke 300, Walikota Bengkulu Sambangi Warga Sakit

0

BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini Walikota Benglulu beserta jajarannya mendatangi warga yang sakit.

 

“Dalam rangka Hari Jadi Kota Bengkulu ke 300. Dinas Kesehatan Kota Bengkulu memberikan surprise dengan memberikan tumpeng dan santunan dana kepada Fitriani yang telah 35 tahun mengalami cacat tumbuh kembang sejak lahir,” kata Walikota Bengkulu Helmi Hasan di rumah Fitriani Jalan Pelatuk I Nomor 45, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Minggu (17/3/2019).

 

Dalam kunjungan ini, Helmi Hasan berharap agar keluarga yang mengurus dan merawat Fitriani dapat bersabar.

 

Helmi Hasan berharap semua warga dapat saling peduli terhadap tetangga-tetangga rumah, sehingga jika ada yang membutuhkan pertolongan, antar tetangga dapat saling mengetahui.

 

Selain itu, Kadis Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty menerangkan, selama ini Fitriani dirawat oleh kakak kandung Fitriani bernama Yeni. Selain itu, Fitriani juga dibantu perawatannya melalui Puskesmas Lingkar Barat.

 

“Fitriani cacat tumbuh kembang sejak lahir. Ia lahir di Medan. Selama ini dirawat melalui Puskesmas Lingkar Barat. Ini bentuk kepedulian kita kepada warga untuk mendapat perhatian terutama dalam layanan kesehatan,” tutup susilawaty ADV LCY

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here