HUT Ke 300 SYofyan Akmal : Wujudkan Bengkulu Religius Dan Bahagia Mari Kita Berbenah

0

KOTA BENGKULU – Caleg Anggota DPRD Kota Bengkulu No Urut 2, Dapil Gading Cempaka dan Singaran Pati dari Partai Demokrat, Syofyan Akmal mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bengkulu untuk menebarkan semangat berbenah dan semangat untuk maju dalam momentum HUT Kota Bengkulu yang ke-300 tahun.

Ayah dua anak ini menilai, bahwa usia Kota Bengkulu yang 300 tahun merupakan usia yang sangat tua, untuk itu Kota Bengkulu perlu berbenah untuk lebih baik lagi terlepas dari prestasi yang ditoreh maupun kekurangan yang masih terlihat.

“Usia yang 300 tahun merupakan usia yang sudah sangat tua untuk kaliber Kota, Kota Bengkulu harus menunjukkan bahwa melalui momentum 300 tahun ini harus mampu menunjukkan tajinya, memperbaiki yang kurang dan mempertahankan yang baik,” ujarnya.

Owner El-Jhon 2 ini menilai 10 Tahun terakhir Pemerintah Kota Bengkulu sudah sangat baik dalam melakukan penggenjotan dan memupuk kemajuan Kota, hal ini terlihat dari program yang digenjarkan, banyaknya penghargaan yang diraih bahkan tak dapat dipungkiri banyak juga program Pemkot Bengkulu yang menjadi percontohan Kota/Kabupaten lain.

“Berbenah tidak hanya dilakukan oleh Pemkot, tapi juga masyarakatnya harus memiliki inisiatif untuk menjaga image Kota Bengkulu, seperti dengan senantiasa menjaga kearifan lokal dan melestarikan budaya asli Kota Bengkulu serta memupuk rasa kebersamaan dan menghilangkan unsur diskriminatif dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini akan menciptakan image yang sangat luar biasa bagi Kota Bengkulu. Serta Tidak dapat dipungkiri ini sangat mempengaruhi segala aspek untuk maju,” tutup Syofyan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here