Rio Capella Kembali Ke Lebong, Untuk Restuty

0

BENGKULU – Rio Capella menyapa keluarga besar serta relawan setianya di Kabupaten Lebong, Jum’at (22/3/2019).

 

Bukan tanpa tujuan, kepulangannya ini membawa misi memenangkan istrinya, Restuty Aprilia. Sebelumnya, Restuty Aprilia merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai PDI Perjuangan.

 

Bermodalkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat atau relawannya dulu, Rio Capella yakin istrinya mampu duduk di kursi parlemen.

 

“Mereka ini pendukung setia saya sejak tahun 2014 lalu, hingga saat ini masih aktif, ini dibuktikan dengan bisa hadir dan berkumpulnya mereka, tapi kali ini untuk istri saya, Restuty,” ungkap Rio Capella kepada Sentral News di kediamannya, di desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong.

 

“Saya yakin dan percaya dengan bermodalkan kepercayaan dari masyarakat setempat, Restuty bisa mendapatkan kesempatannya,” timpalnya.

 

Jejak Posisi politisi perempuan yang menguasai daerah pemilihan (dapil) Bengkulu memang tidak bisa dipandang sebelah mata ditambah hadirnya sosok Restuty Aprilia sebagai pembawa perubahan untuk Bengkulu.

 

Meskipun harus bersaing dengan sejumlah Calon Anggota Legislatif (caleg) Petahana, Restuty mengatakan sama sekali tidak mempermasalahkannya.

 

“Melihat antusiasme pendukung saya, saya yakin memiliki peluang besar untuk maju. Soal petahana, justru itu yang menjadi pemicu semangat saya untuk terus bersaing secara sehat,” ungkap Restuty.

 

Menurut pantauan media Sentral News di lokasi, ajang kumpul keluarga dan relawan ini, tampak seberkas kerinduan untuk Rio Capella dari pendukungnya serta keluarga besarnya.

 

Nak, Anak Belek ko rio (Dalam Bahasa Rejang Kamu Pulang Rio)” itu kalimat singkat terlontar dari pendukung Rio Capella.AR01

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here