Safari Politik Syofyan Akmal Dibanjiri Harapan Pedagang

0

BENGKULU – Mendekati masa Pemilihan Umum Legislatif DPRD Kota Bengkulu tanggal 17 April 2019 mendatang, Caleg Syofyan Akmal dari partai Demokrat terus menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini giliran 5 Kelurahan di Kecamatan Singgaran Patih Kota Bengkulu, yakni Kelurahan Panorama, Padang Nangka, Dusun Besar, Muhajirin dan Sidomulyo disambangi pria yang akrab disapa Yan.

Dalam pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga menyampai berbagai persoalan yang masih dikeluhkan masyarakat. Khususnya masih soal infrastruktur yang belum memadai diantaranya, drainase, masalah penerangan dan sampah.

“Kita sudah banyak mendengar banyak masukkan dan insyallah akan kita perjuangkan bila saya mendapatkan atau ditakdirkan menjadi wakil rakyat. Karena mengemban amanah rakyat sangat berat dan harus dijalankan secara sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Salah satu tokoh masyarakat perwakilan di 5 Kelurahan menyambut baik kunjungan Caleg DPRD Kota Bengkulu ini. Dengan kunjungan ini masyarakat dapat lebih kenal dan dekat. Karena kata pepatah, “tak kenal maka tak sayang. Tak mengenalkan maka tak kan tahu”.

“Terima kasih atas waktunya. Karena melalui momen silaturahmi ini masyarakat kami tahu dengan sosok pak Syofyan yang mampu menjadi inspirasi warga ataa keberhasilan menjadi pengusaha sukses di Kota Bengkulu,” ujar Amir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here