Terima Keluhan Dari Pedagang Pasar, Syofyan Akmal Siap Perjuangkan Di Legeslatif

0
52

KOTA BENGKULU- Melakukan Kunjungan kepada Warga Padang Nangka, Kecamatan Singaran Pati, Kota BengkuluCalon Anggota DPRD Kota Bengkulu, Partai Demokrat No Urut 2, Dapil Gading Cempaka dan Singaran Pati, Syofyan Akmal Menerima banyak keluhan terkait penataan pasar panorama yang asal asalan.

Dalam kunjungan tersebut, warga Padang Nangka nampak antusias menyambut kedatangan Syofyan Akmal. Tampak suasana keakraban antara Syofyan Akmal dan warga setempat menyampaikan keluhan-keluhan mengenai kondisi Pasar Lingkar Timur.

Keluhan-keluhan ini meliputi antara lain ; Kondisi Pasar yang semraut, Pedagang yang mulai tak tertata tempatnya, kondisi Pasar yang sudah sepi pembeli, kios yang sudah mulai kosong bahkan keluhan tentang pedagang yang bangkrut akibat modal usaha yang sudah habis.

“Aspirasi masyarakat di sana, karena sebagian besar masyarakatnya pedagang lapak di Pasar Lingkar Timur, mereka mengeluhkan Pasar Lingkar Limur yang semraut, banyak pedagang yang berjualan di pinggir jalan sehingga membuat orang yang mau belanja ke dalam pasar kesulitan untuk masuk ke los di dalam pasar, sementara los di dalam pasar masih banyak yang kosong,” ujar Syofyan Akmal.

“Mereka juga mengeluhkan kondisi pasar yang makin hari makin sepi pembeli, ada beberapa orang yang sudah tidak berjualan lagi karena mereka mengalami kerugian dan modal untuk usaha yang sudah habis,” imbuhnya.

Owner El-Jhon 2 ini juga merasa prihatin terhadap kondisi tersebut, dan jika diberi amanah menjadi Anggota DPRD Kota Bengkulu, Beliau menuturkan akan semaksimal mungkin untuk peka terhadap lingkungan sekitar dan berupaya membantu Pemerintah Kota Bengkulu merealisasikan Program Pro Rakyat. Diakhir penjelasannya, Syofyan meminta kepada Pemerintahan Kota Bengkulu melalui OPD terkait untuk bisa lebih peka dan proaktif menyikapi keluhan-keluhan masyarakat, karena suksesnya Pemerintah dilihat dari seberapa sejahtera masyarakatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here