Hadir Ditengah Masyarakat, Bank Bengkulu Cabang Utama Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

0

BENGKULU- Bank Bengkulu yang merupakan bank milik masyarakat bengkulu menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di Sukamerindu, Kota Bengkulu.Selasa  30/04/2019

 

Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Bank Bengkulu terhadap warga Bengkulu yang beberapa waktu lalu menjadi korban dari bencana ini.

Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Utama, Zulkarnain, mengatakan sudah sewajarnya pihaknya membantu, sebab sebagai Bank daerah harus peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar.

 

“Saya kira ini insya’allah dapat meringankan musibah yang dialami masyarakat kita yang terkena banjir ini,” ungkap Zulkarnain,  Selasa,  (30/4/2019).

 

Lebih dalam, Zulkarnain mengatakan bahwa pihaknya akan siap bersinergi dengan pemerintah daerah.

 

Sejauh ini, diketahui setiap Cabang pembantu diwilayah kota bengkulu juga sudah menyalurkan bantuan ke masyarakat sekitar yang menjadi imbas bencana ini.

 

“Yang pasti kami sangat , prihatinan atas musibah ini, semoga kedepan kita berharap dan berdoa musibah ini tidak terulang lagi”

 

Sementara itu, Yuli, warga setempat, mengaku senang korban banjir mendapat perhatian dari bank bengkulu dan mendapat  sembako dan bantuan-bantuan lainnya.

 

“Ya senang. Dalam situasi kayak begini, kami memang membutuhkan bantuan,” terima kasih bank bengkulu, pungkasnya.ADV AR01

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here