Dirut Bank Bengkulu Resmikan Kas Legenda Malabero

0
54

BENGKULU- Direktur Utama Bank Bengkulu Drs. H. Agus Salim meresmikan Kantor Kas Legenda Malabero (KKLM), Selasa, (30/4/2019).

 

Perwakilan nasabah sekaligus pensiunan karyawan Bank Bengkulu, Hidayat Kasim, dalam sambutannya menyampaikan 3 usulan kepada pimpinan Bank Bengkulu.

 

Ketiga usulan itu, pertama adanya penambahan kata “legenda” pada Kantor Kas Malabero tersebut menjadi Kantor Kas Legenda Malabero (KKLM).

Kedua, dibuatkan prasasti khususnya sebagai bukti bahwa kantor kas ini menjadi kantor pertama berdirinya Bank Bengkulu lalu dipajang di halaman depan kantor.

 

Dan ketiga penggunaan nama ruang Auditorium kantor pusat Bank Bengkulu di Jalan S Parman dengan nama Muktar Azhari.

 

Digunakannya nama tersebut karena sosok tokoh tersebut menjadi tokoh berdirinya Bank Bengkulu atas pengabdiannya selama ini hingga bisa menjadikan Bank Bengkulu seperti saat ini.

Namun untuk permintaan ke-3, Agus Slaim mengatajan akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan keluarga ahli waris.

 

“Untuk usul yang ketiga ini kami nanti akan berkonsultasi dengan pihak keluarga ahli waris terkait hal tersebut,” kata Agus Salim.

 

Untuk diketahui,  peresmian ini ditandai dengan pemotongan tali pita oleh Agus Salim selaku Direktur Utama Bank Bengkulu.

 

Lebig dalam, Agus mengaku senang telah meresmikan Kantor Kas Legenda Malabero yang telah menjadi saksi sejarah berdirinya Bank Bengkulu pertama pada tanggal 13 April 1971 silam.

 

“Semoga dengan telah beroeprasinya Kantor Kas Legenda Malabero ini mampu memberikan kemudahan bertransaksi masyarakat khususnya nasabah Bank Bengkulu di kawasan seputar Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu,” tutupnya.

 

Dan untuj diketahui,  Kantor Kas Legenda Malabero ini sudah bisa melayani semua transksi perbankan nasabah. Tak hanya itu, nasabah juga bisa melakukan pinjaman kredit ke kantor tersebut dengan proses yang mudah dan cepat.LCY

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here