Dinkes Provinsi Bengkulu Gelar Halal Bi Halal Barsama Mitra Kerja

0

BENGKULU- Keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menggelar acara Halal Bi Halal dalam rangka momentum perayaan hari Idul Fitri 1440 Hijriah, di lingkungan Kantor Dinkes Provinsi Bengkulu, Kamis (13/6/2019).

 

Selain dihadiri keluarga besar Dinas Keseharan Provinsi Bengkulu, momentum Halal Bi Halal tersebut turut dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

 

Serta mitra kerja Dinkes Provinsi Bengkulu, yakni keluarga besar RSUD M Yunus Provinsi Bengkulu, dan keluarga besar RSHD Kota Bengkulu, serta perwakilan dari seluruh puskesmas yang ada di wilayah provinsi Bengkulu.

 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, dalam momentum Halal Bi Halal menyampaikan harapannya agar pihaknya terus bersinergi meningkatkan fasilitas yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Pembangunan kesehatan itu tidak hanya berorientasi dengan pengobatan saja, artinya hanya mengobati orang yang sakit namun lebih menjaga orang yang sehat tetap sehat dan meningkatkan kesehatan dari waktu kewaktu dan kami berharap bersinergi yang baik ini, akan terjalin lebih baik lagi dan tentu meningkatkan luasnya kemanfaatan yang telah diberikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin Merdyah, meminta agar tidak mengabaikan pelayanan kepada masyarakat mengingat Dinas Kesehatan terutama Puskesmas maupun Rumah Sakit merupakan pusat pelayanan Masyarakat.

 

“Jangan melakukan hal yang sunah tapi meninggalkan hal yang wajib. momen Idul Fitri dijadikan sebagai sarana introspeksi dan titik balik dengan memperbaiki kinerja serta sejauh mana kita berusaha dapat memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat. Jangan sampai kita kehilangan kepercayaan dari masyarakat,” tutupnya.LCY, ADV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here