HUT Ke-11, Bupati Benteng: Momentum Mengevaluasi Kinerja

0

BENGKULU TENGAH- Memperingati HUT Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-11, Pemkab Benteng beserta jajaran menggelar upacara di Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Senin (24/6/2019).

 

Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli,  sekaligus inspektur upacara berharap momentum hari jadi ini bisa dijadikan acuan untuk mengevaluasi kinerja agar semakin baik dalam melakukan pembangunan di Bengkulu Tengah.

“Momentum ini kita gunakan untuk mengevaluasi kinerja kita, Insyaallah Mudah-mudahan, apabila Hal tersebut dilakukan, ketertinggalan y ang dialami akan segera melakukan teratasi. Bahkan tidak tertutup dari kabupaten kedepan ini yang bisa mengungguli kabupaten yang terdahulunya,” katanya.

 

Ferry merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih baik kemajuan dalam bidang ekonomi, pembangunan infrastuktur, pemberantasan kemiskinan dan perbaikan kesehatan.

 

“Sudah 11 tahun berlalu Kabupaten Bengkulu Tengah hendaknya terus membangun lebih baik lagi serta mari kita bersama-sama stake holder yang ada untuk membangun serta mewujudkan visi misi Bengkulu Tengah,” sambungnya.

 

Bupati Ferry Ramli dan Wakil Bupati, Septi Periadi, menyempatkan diri memberikan sumbangan bantuan kepada masyarakat berupa sandang pangan serta memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh masyarakat perintis daerah perkantoran dan masyarakat penghibah lokasi untuk perkantoran Pemkab Benteng.ADV (WR)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here