Bank Bengkulu Ikut Memeriahkan Festival Bumi Raflesia

0

BENGKULU- Bank Bengkulu atau yang akrab dengan sebutan gaulnya Babe ikut memeriahkan Festival Bumi Raflesia dengan membuka stand bagi para pengunjung dan nasabah yang ingin bertransaksi sekaligus membuka buku rekening baru, seperti yang dituturkan Pemimpin Devisi Corporate Secretary Bank Bengkulu, Roby Wijaya.

 

“Kita membuat stand ini sebagai bentuk rasa bangga selaku warga asli Bengkulu untuk memeriahkan event ini. Di stand Bank Bengkulu, kita menyediakan pembukaan rekening baru bagi para Nasabah dan calon nasabah,” tuturnya, Minggu (21/7).

Ia menambahkan, nelalui stand ini pihaknya juga ingin menunjukkan kepada stekholder-stekholder bahwa perkembangan BaBe sudah sedemikian pesat sejalan dengan produk yang kami sediakan sesuai dengan kondisi perekonomian.

 

“Tak lupa kami juga berterima kasih atas animo masyarakat  yang telah menyempatkan waktunya untuk berinteraksi di Stand Bank Bengkulu. Dirinya menilai, kalau bukan Masyarakat Bengkulu yang membangun Bank Bengkulu, siapa lagi sebab Bank Bengkulu merupakan milik bersama dan wajib didukung untuk kemajuan dan perkembangannya agar dapar memberikan kontribusi pembangunan terhadap Daerah,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Handoko Pratama mengaku turut berbangga bisa menjadi salah satu nasabah setia Bank Bengkulu. Terlebih, produk-produk yang diluncurkan  Bank Bengkulu selama ini semakin maju dengan pesat dan memudahkan para nasabah khusunya dalam bertransaksi.

 

“Salah satu layanan Bank Bengkulu yang sangat efektif memudahkan para nasabah yakni aplikasi T-Money Bank Bengkulu. Melaui aplikasi ini, kami (Red) lebih gampang untuk bertransaksi seperti membayar listrik, BPJS, Isi pulsa. Hanya menggunakan handphone, tidak perlu repot-repot keluar,” katanya.

 

Hal senada juga disampaikan pengunjung lainnya, Anwar. Dirinya sengaja berkunjung ke stand Bank Bengkulu untuk membuka rekening baru.

 

Diakuinya, dengan kemajuan Bank Bengkulu yang menjadi Bank Kebanggaan Daerah tersebut tentunya harus didukung dengan cara ikut menabung di Bank Bengkulu demi kemajuan Daerah. Terlebih, produk-produk tabungan yang banyak, juga mudah diakses untuk berbagai kebutuhan.

 

“Melalui layanan di stand ini terbukti Bank Bengkulu semakin maju dengan produk-produk yang ditawarkan. Berbagai hadiah menarik juga disediakan bagi para Nasabah yang berkunjung. Kami berharap Bank Bengkulu terus berinovasi dan meningkatkan mutu layanan nasabah. Apalagi Bank Bengkulu saat ini tengah menggelar undian yang dahsyat dengan menyediakan hadiah utama satu unit mobil Fourtuner, ini menunjukkan keberhasilan Bank Bengkulu,” pungkasnya.

 

Selain stand yang dikemas semenarik mungkin, para pengunjung berkesempatan membawa pulang puluhan hadiah menarik dengan mengikuti ‘games’  seperti Puzzle, Kontes Foto Selfie T-Money dan Kuis Tebak Uang.ADV LCY

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here