Masyarakat Desa Tanjung Dalam Sudah Bisa Nikmati Mamfaat DD Tahap I Tahun 2019

0
52

BENGKULU TENGAH- Masyarakat mulai merasakan mamfaat pembagunan DD Tahap pertama, pasalnya Pemerintah Desa Tanjung Dalam Kecamatan Pondok Kubang Menggelar Serah Terima  hasil pengerjaan Dana Desa (DD) tahap pertama 20 persen Tahun anggaran 2019, yang di Alokasikan guna membangun  sumur bor 1 unit dan lampu jalan 67 Titik yang terletak di Desa Tanjung Dalam.Selasa 09/07/2019.

 

Serah terima ini dihadiri langsung Camat Pondok Kubang, Kepala Desa tanjung Dalam beserta Perangkatnya, Babinsa dari Kecamatan Talang Empat serta warga setempat yang antusias menghadiri serah terima pengerjaan 20 Persen Dana Desa (DD) Anggaran Tahun 2019 ini.

Dalam menyampaikan kata sambutannya Camat Pondok Kubang mengapresiasi dengan selesainya pengerjaan tahap I ini dengan harapan masyarakat mampu memamfaatkan pasilitas desa ini sebaik mungkin dan tetap menjaga bangunan ini sebagai Aset desa,serta tetap patuh pada kewajiban yaitu Pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB).

 

apa yang sudah di bagun agar bisa dijaga dan dimanpaatkan, dan jangan lupa pada kewajiban penting sebagai warga negara yang baik untuk melakukan pembayaran PBB/Pajak

Disisi lain Kepala Desa Tanjung Dalam Saripundi mengharapkan setiap unsur perangkat desa untuk bahu membahu serta bersinergi didalam mensukseskan pembangunan desa, mengingat pembangunan ini guna kepentingan bersama terkhusus masyarakat Desa.

 

Perlu diketahui dalam serah terima ini dilanjutkan dengan penentuan titik Nol(0) Alokasi Dana Desa (DD) Tahap II 40 Persen yang nantinya akan dilakukan Pembangunan Jalan Lapen,Gorong- Gorong saluran air serta Plat Deker.WR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here