Sidak Di Disperindag Kota, Wawali Minta ASN Kreatif Dibidang Pelayanan

0

KOTA BENGKULU – Mengelar inpeksi mendadak (sidak) di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu Wakil Walikota Bengkulu  Dedy Wahyudi minta ASN bekerja secara Tim yang solid dan memiliki gagasan-gagasan kreatif untuk Kota Bengkulu.Jum’at (2/7/19) pagi.

 

Sidak di Disperidagkot ini Dedi meminta ASN dapat bekerja secara tim yang baik agar penataan Kota Bengkulu lebih semakin terasa terlebih lokasi pasar pasar yang ada Di Kota Bengkulu  yang bersentuhan langsung kepada masyarakat

“Apabila suatu Dinas menjadi leading sektor kegiatan, harus dibagi dengan baik dan komitmen yang baik pula, intinya semua harus bekerjasama. Bekerjalah sebagai Super Tim bukan Superman,Kota yang ideal itu punya infrastruktur jalan, drainase, pertamanan, pengolahan sampah, serta pasar yang baik,” katanya.

 

lebih dalam mengingat ini baru pertemuan awal Dedi meminta Disperindag menyiapkan gagasan gagasan membangun di setiap bidang pada pertemuan berikutnya.

 

“Dirapat berikutnya saya ingin mendengar kreatifitas, ide, serta gagasan dari masing-masing bidang agar terciptanya inovasi,” sambungnya.

 

Disisi lain Kepala Disperindag Kota Bengkulu Dewi Dharma meskipun sempat kaget dengan kedatangan Wakil Walikota Dedy Wahyudi secara tiba tiba namun tetap mengapresiasi kepedulian Wawali ini kepada dinas yang ia pimpin agar kedepan bisa menjadi lebih baik terlebih untuk pelayanan.

“Kami punya beberapa kendala seperti tim teknis belum menyanggupi untuk tugas tertentu, dan juga mungkin terkadang ego sektoral masih ada,” sampai Dewi Dharma, melalui ini juga kami sampaikan bahwa tahun ini akan dibangun 600 auning tambahan di Pasar Panorama dan perbaikan pasar Barokoto,” ujar Dewi.ADV AR01

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here