HUT RI Ke- 74 mancing bersama di Taman Wisata Syuhada Depati

0
71

JAKARTA- Mengusung Tema ‘Meriahkan HUT RI Ke-74 Mancing Ikan Gratis bawa Pulang Ikan Beserta Hadiahnya’ Bertempat dilokasi Wisata Syuhada Depati di Kampung Nyalindung Desa Suka Maju Jonggol Bogor siang ini Sekira Pukul 11.00 WIB dibanjiri pendaftar.

Cupli Risman Owner kolam pancing sekaligus sahabat baik Aziz Syamsudin, Mengapresiasi keberhasilan kegiatan ini dengan mengatakan, “Minat Pelaku mancing mania di Era Modern ini semakin meningkat namun tidak berimbang dengan event maupun spot spot yang tidak lagi mendukung seperti sungai sungai yang sudah banyak tercemar, hal itu menjadi salah satu bagian dari memotivasi Kaula Muda untuk menyalurkan hobi dan mencintai lingkugan khususnya menjaga perairan yang ada di Indonesia, momen HUT RI ini merupakan momen yang tepat untuk anak muda ‘Back To Nature’ Tutup Ketua PP Garuda KPP RI ini.

Kegiatan ketua Komisi III DPR RI DR. Aziz Syamsudin ini, Patut di acungi jempol mulai dari uang transport, ikan, maupun hadiah diberikan dengan cara cuma cuma alias Gratis, hal tersebut sontak memancing animo masyarakat untuk ambil bagian dalam perlombaan memancing memeriahkan HUT RI ini.

Acara ini dihadiri langsung Ketua Komisi III DPR RI DR. Aziz Syamsudin, Ketua PP Garuda KPP RI. Cupli Risman, S. Sos, Pembina Garuda KPP RI Bogor, Nur Ahmad H, SH , Mar Sofyan beserta 74 Pimpinan OKP dan peserta lainya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here