Dapat Dukungan Masyarakat, Pasangan ARMI Kantongi 15 Ribu KTP

0

BENGKULU– Suasana Pilkada 2020 besok sudah mulai terasa. Banyak bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah menyiapkan kuda-kuda untuk mendaftarkan diri di KPU (Komisi Pemilihan Umum).

 

Salah satunya pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong Armansyah Mursalin dan Zamzami Zubir ( ARMI) yang Terus mendapatkan dukungan KTP (Kartu Tanda Penduduk) dari masyarakat Lebong. Hingga saat ini mereka telah mengantongi 15 ribu KTP dukungan. Angka ini sangat jauh dibanding syarat yang ditetapkan KPU Kabupaten Lebong sebesar 8000 dukungan KTP.

 

“Alhamdulillah masyarakat Lebong baik keluarga, kerabat, teman, relawan simpatisan dan masyarakat berbondong-bondong memberikan photo copy KTP dan dukungan kepada kami, pasangan ARMI,” ujar Armansyah, Selasa (25/9).

 

Ia menambahkan,  saat ini tim relawan terus  bekerja untuk mengumpulkan dukungan yang real dari masyarakat Kabupaten Lebong. Akhir tahun 2019 sebelum tahapan pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong, pihaknya menargetkan 20 ribu lebih KTP akan dikantongi.

 

“Saya yakin dan optimis tercapai dukungan yang di syaratkan oleh KPU karena saat pengumpulan KTP dukungan di lapangan banyak masyarakat yang dengan sukarela memberikan KTP nya bahkan sampai marah bila tidak di lampirkan KTP ya sebagai pendukung saya,” ungkapnya.

 

Mengenai visi dan misi, ia menyebutkan akan fokus untuk memajukan Kabupaten Lebong  dalam sektor infrastruktur jalan dan kepariwisataannya. Pasalnya ia menilai Kabupaten Lebong masih banyak yang harus dibenahi, terutama jalan yang dapat meningkatkan kunjungan wisatawan yang efeknya berdampak dalam ekonomi masyarakat sekitarnya.

 

“Kabupaten Lebong ini merepukan Kabupaten Tujuan wisata karena alam serta keindahan yang tidak dimiliki oleh Kabupaten lainnya, saya optimis Kabupaten Lebong menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here