Cabor Tinju Bengkulu Targetkan Lima Medali Emas

0

BENGKULU- Cabang olahraga (cabor) tinju Bengkulu menargetkan meraih lima medali emas pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke-X se-Sumatera November mendatang.

 

Sejauh ini, Pelatih Tinju Bengkulu, Barlian saat ditemui di Kantor Koni Provinsi Bengkulu mengungkapkan persiapan materi untuk atlet dalam cabor ini sudah dalam kondisi siap. Bahkan pihaknya telah mempersiapkan 17 kelas yang diantaranya 7 kelas puteri dan 10 kelas putera.

 

“Target kita dapat lima emas. Persiapan kita siap tinggal saja teknik dan strategi saat hari H nantinya,” kata Barlian, Selasa (15/10).

 

Ia menuturkan, tidak ada lawan terberat dalam cabor ini lantaran setiap Provinsi peserta yang ikut Porwil X Sumatera terlihat berimbang. Tinggal bagaimana penguasaan strategi menghadapi lawan sehingga Bengkulu dapat mendulang emas dari cabor ini.

 

Lanjut Barlian terkait persiapan secara administrasi tidak ada persoalan yang berarti masih ada yang masih harus dilengkapi dan itu akan segera diselesaikan pada pertemuan berikutnya.

 

“Kita akan ada pertemuan kepada Pengurus Provinsi atau perwakilannya untuk membicarakan ke absahan, karena masih ada hal hal yang harus diselesaikan, baik dari kita sendiri ataupun Provinsi lain”Tutup Barlian (AR01)ADV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here