‘Genjot’ Pembangunan Infrastruktur, Kades Setia Budi Optimis Mampu Sejahterakan Masysrakat

0

Mukomuko, Sentralnews.com- Pemerintah Desa Setia Budi  (SP4) Kecamatan Trunjam Kabupaten Mukomuko, terus merealisasikan sejumlah pembangunan infrastruktur melalui realisasi anggaran Dana Desa (DD) tahap kedua.

 

Saat ini proses pengerjaan infrastruktur pembangunan berupa jalan rabat beton, balai desa, dan pelapis tebing yang telah direalisasikan pada dana desa tahap kedua tahun ini. Kamis 31/10/2019

Kepala Desa Setia Budi , Jumadi, menuturkan pihaknya saat ini terus melakukan pembanguanan terhadap desanya melalui dana desa, dimana pembangunan tersebut dilakukan dengan bertahap.

 

“Saya mengharapkan dengan terealisasinya jalan rabat beton, balai desa, Dan pelapis tebing , masyarakat dapat bekerja sama serta menjaga apa yang sudah diprioritaskan pemerintah desa untuk pembangunan infrastruktur, agar pembangunan yang ada di desa nantinya bisa dirasakan penerusnya,” harapnya.

 

Jumadi menambahkan, ia bersama aparatur desa yang lain terus berusaha memberikan pelayanan maksimal pada warga melalui program pembangunan infrastruktur desa.

 

“Berbagai pembangunan yang telah direalisasikan, perubahan demi perubahan di Desa Setia Budi (SP4) yang lebih baik dan maju, sudah mulai terlihat dan kami  mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang mendukung program pembangunan di desa ini. Tanpa adanya bantuan dari pihak-pihak terkait, desa kami tak kan seperti ini, mulai dari titik nol tgl 23 mei 2019 sampai saat ini alhamdulillah berjalan dengan lancar ” ungkapnya.

Kami sebagai TPK sampai saat ini pembangunan yang selesai baru jalan rabat beton dan pelapis tebing, balai desa blum 100 % selesai, tetapi dalam beberapan bulan kedepanya, insyaallah semuanya terselesaikan dengan rapi. ungkap Tim TPK

 

Jumadi berharap, sesuai dengan program pemerintah pusat dan pemerintah daerah melalui DD dan ADD, bisa digunakan untuk mensejahterakan masyarakat, serta adanya peningkatan ekonomi masyarakat.

 

“Saya juga sangat berharap kepada warga agar dapat bersama-sama membangun desa dan merawat apa yang sudah dibangunkan, karena peran masyarakat sangat penting untuk bersama-sama menjaga pembangunan yang ada didesa,” tutupnya. (Yoki/ambo)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here