Milenial, Festival Tabut 2019 Ada Food Art & Coffe Corner

0
60

BENGKULU- Seakan memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum milenial, pasar rakyat Festival Tabut 2019 mengadakan stand Food Art dan Coffe Corner di Lapangan Merdeka.

 

Stand-stand tersebut menyajikan berbagai menu jajanan, juga racikan kopi khas anak-anak muda Bengkulu. Dihiasi lampu-lampu tumblr dan dekorasi khas tabut, bukan hanya sekedar menyicipi jajanan ditempat yang nyaman, pengunjung juga bisa berfoto ria.

 

Mengingat pengunjung yang membeludak, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap pengunjung memiliki kesadaran diri untuk tetap menjaga kebersihan.

 

“Menjaga kebersihan agar seluruh pengunjung merasakan nyaman. Kesadaran ini perlu kita edukasi bersama, karena pengunjung memang luar biasa banyak yang datang,” katanya, Senin (2/9).

 

Penataan zonasi hingga promosi event tahunan itu, dari tahun ke tahun terus dibenahi. Hal itu dilakukan agar Festival Tabut Bengkulu benar-benar menjadi khazanah budaya Bengkulu yang membanggakan sekaligus menjadi penggerak ekonomi masyarakat.

“Kita benahi dari tahun ke tahun, dan antusias dari pelaku seni, pelaku usaha dan masyarakat juga terus meningkat. Agar ini bisa terus membaik, maka sadar wisata itu benar-benar harus kita budayakan,” sambungnya.

 

Untuj informasi, Festival Tabut merupakan agenda wisata yang digelar Pemerintah Provinsi Bengkulu tiap 1 hingga 10 Muharram. Kolaborasi pertunjukan seni budaya hingga pameran dan bazaar ini sudah masuh Top 30 Calendar Of Event Kementerian Pariwisata.ADV(AR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here