Berkembang Pesat, Masyarakat Minta Walikota Palembang Lanjutkan Pembangunan

0

Palembang, sentralnews.com- Tokoh masyarakat menginginkan Walikota Palembang Harno Joyo meneruskan program kerjanya di beberapa tempat yang belum tersentuh, seperti Jalan Pramuka Kelurahan Srijaya Kota Pelembang yang berlubang.

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah Kota Palembang Untuk memperhatikan infrastruktur Jalan, sebab Jalan Srijaya ini merupakan Jalan yang menghubungkan ke berbagai Kantor Instansi seperti PMI, Diknas, Candika, Puskesmas, Kompertis, dan Kampus PGSD Unsri. Jalan ini berlobang ditambah lagi semakin kecil akibat aspalnya sudah banyak mengelupas,” terang warga setempat, Haidir, Rabu (25/12).

Hal ini mengingat, perkembangan pembangunan infrastruktur Kota Palembang begitu pesat. Akan tetapi, masih banyak pekerjaan yang belum dituntaskan oleh Walikota Palembang tersebut.

Haidir Driver Ojek Online

Senada dengan Haidir, salah seorang Driver Ojek Online yang kerap mangkal di jalan tersebut yakni Johari menyebutkan bahwa pemerintah perlu melakukan pemasangan lampu lalu lintas pada prapatan jalan.

“Kami berharap selain pembenahan Infrastruktur yg tak kalah penting nya adalah penertipan atau pemasangan lampu lalu lintas diprapatan jalan ini, sebab seringkali terjadi kecelakaan disini,” tutup Johari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here