Diduga Pembangunan Asal Jadi, Kepala Kampung Purwa Negara Sulit Ditemui

0

Way Kanan, Sentralnews.com- Beberapa titik pekerjaan bangunan di Kampung Purwa Negara kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan, yang bersumber dari (Anggaran Dana Desa) ADD tahun 2019 diduga asal jadi.13/12/2019

Menurut Pantauan Wartawan Sentralnews.com di Dusun Purwa Negara tepatnya di Dusun 5 B ditemukan 3 titik proyek pengerjaan pembangunan diantaranya Siring Pasang, dan Dua Gorong-Gorong saluran Air yang disinyalir tidak sesuai dengan harapan warga kampung.

“kami masyarakat dusun ini pun bingung dengan pekerjaan kampung ini pak, karena bagi kami pembangunan itu kami harapkan memperlancar akses kampung tapi kenyataan nya gimana mau memperlancar dilewati mobil aja ga bisa motor aja susah soalnya gorong gorong ini dibuat setengah meter dari badan jalan,pungkasnya,” Tutur (ST) salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut ST juga mengungkapkan Begitu pula dengan Siring Pasang (Drainase) yg belum seumur jagung sudah rusak.

Namun sayangnya sampai berita ini dionlinekan Kepala Kampung Purwa Negara Sutrisno belum bisa dikonfirmasi karena sedang tidak berada ditempat

Sedangkan kembali menurut ST “jangankan dari media kami masyarakat sini pun sebagai warga dia, sangat sulit kalo mau bertemu pak kepala kampung,” tutup ST. (Mul/Is)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here