Dinas Damkar Kota Bengkulu Terima 1 Unit Mobil Branwir

0

Bengkulu, sentralnews.com- Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu menerima 1 unit mobil branwir dari Pemerintah Kota Bengkulu.

Dengan adanya penambahan unit mobil di posko, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Saipul Apandi berharap, kinerja para personel Damkar semakin solit dan tangguh sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat jika membutuhkan bantuan kami, apapun bentuknya segera hubungi kami, personil kami siap melayani 24 jam,” kata Saipul, Kamis (19/12) di Kota Bengkulu.

Sementara itu, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyebutkan, selama ini personel Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bengkulu sudah sangat membantu kinerja pemerintah kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bengkulu.

“Pemadam kebakaran Kota Bengkulu ini adalah pemadam terbaik di dunia, tidak hanya memadamlan api tetapi juga Quick Respons (respon cepat),” ungkap Helmi Hasan.

Helmi Hasan menuturkan, selain memadamkan api Dinas Pemadam Kebakaran sudah sering membantu seperti mengambil kucing di atas loteng yang tidak bisa keluar sampai membantu saluran air rumah warga yang tersumbat.

“Kita menyerahkan satu unit, kita maunya seribu tetapi dananya yang belum ada, jadi bertahap, tahun 2020 kita sudah mengagarkan untuk pebaikan kendaraan yang sudah ada,” pungkas Helmi Hasan. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here