Fashion Show Mamamia Sambut Hari Ibu

0
178

Bengkulu, sentralnews.com- Menyambut hari ibu yang jatuh pada 22 Desember, puluhan peserta pasangan ibu dan anak mengokuti lomba fashion show mamamia di Bencoolen Indah Mall (BIM) Kota Bengkulu.

Pasangan mamamia tersebut tampak piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Mereka terlihat lincah dan kompak menunjukkan pakaian yang dikenakan kepada dewan juri.

Bermacam aksi dilakukan anak-anak tersebut, seperti yang dilakukan salah satu peserta bernama Raiya Amutri, pelajar kelas IV SD ini tak segan-segan mengeluarkan setangkai bunga dari tas untuk ibunya disela-sela fashion show, hal ini sesuai dengan tema yakni Gifts for mom.

Tak heran karena kekompakannya dengan sang ibu, pasangan fashion show mamamia Raiya Amutri dan Bunda Netty ini dinobatkan menjadi juara 1.

“Kebetulan anaknya ini aktif sekali, jadi dia juga senang ikut-ikut fashion show seperti ini. Ditambah lagi ini momennya hari ibu, dia janji kalau menang tropinya buat mama katanya,” ungkap Netty kepada sentralnews.com, Minggu (22/12).

Kepala Divisi Marketing Event BIM sekaligus juri dalam rangkaian kegoatan hari ibu, Wiji Lestari menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mengapresiasi ibu-ibu terutama yang ada di Bengkulu. Kedepannya ia berharap, acara rutin tahunan ini bisa dijadikan momen untuk seorang ibu tampil istimewa bersama anaknya.

“Kita ingin mengapresiasi ibu-ibu yang ada, dengan adanya momen ini, antara anak dan ibu bisa terjalin kekompakan yang lebih, dan untuk anak-anak di Indonesia, hargai ibu,” pesan Wiji. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here