Gubernur Bengkulu Resmikan Gedung Baru RS. Tiara sella

0

Bengkulu, sentralnews.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmikan gedung baru RS. Tiara Sela yang memiliki fasilitas lengkap

“Hari ini kita dapat meresmikan fasilitas kesehatan rawat inap RS. Tiara sella. Saya melihat begitu baiknya perkembangan di bidang kesehatan di Provinsi Bengkulu ini,”Ucap Rohidin mersyah dalam kata sambutanya di acara peresmian gedung baru RS. Tiara sella tersebut. Senin(23/12/2019).

Lanjut Rohidin “Dengan peresmian ini saya berharap kualitas pelayanan kesehatan di kota Bengkulu semakin meningkat, dan dapat meningkatkan perekonomian di Kota Bengkulu,” harapnya

komisaris RS.Tiara Sella Dr. H.Zayadi menjelaskan rumah sakit yang berdiri tepat di pusat Kota Bengkulu ini sendiri memiliki 91 tempat tidur, dan 39 dokter spesialis untuk rawat inap maupun rawat jalan. Selain itu ada juga fasilitas untuk pasien yang ingin cuci darah.

“Rumah sakit ini adalah RS swasta pertama di kota Bengkulu. Yang mendapat akreditasi sebagai RS swasta kelas platinum. Semua fasilitas yang kami sediakan itu demi kenyamanan pasien yg menjalani perawatan di RS. Tiara sella,”Tutupnya(Ren)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here