IPC Pelindo II Bengkulu Gelar Khitanan Massal

0

Bengkulu, sentralnews.com- PT Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu menggelar kegiatan khitanan massal melalui program HUT IPC Peduli tahun 2019.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman kantor dan pelataran Masjid Al-Ikhlas IPC Bengkulu ini disambut antusias oleh warga. Dan sebanyak 150 anak di lingkungan IPC Bengkulu siap dikhitan.

DGM Keuangan dan SDM IPC Bengkulu sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan Khitanan Massal, Asep Sudrajat mengatakan, anak-anak yang dikhitan tersebut juga akan diberikan bantuan berupa biaya pendidikan.

“Selain gratis khitan, peserta juga akan kita berikan bantuan biaya pendidikan dan bingkisan pakaian muslim,” kata Asep Sudarajat, Selasa (24/12) di Bengkulu.

Ditempat terpisah, GM IPC Bengkulu Nurkholis Lukman mengaku senang melihat anak-anak sangat antusias berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan secara serentak di 12 Cabang PT Pelindo II yang ada di seluruh Indonesia.

“Kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan bertepatan dengan awal libur anak sekolah sehingga menambah antusias warga masyarakat sekitar Pelabuhan Pulau Baai. Terima Kasih juga kepada pihak-pihak yang telah
mensukseskan kegiatan ini,” ungkap Nurkholis.(BY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here