Jelang Natal Dan Tahun Baru Tarif Bus Diprediksi Akan Naik

0
197

Bengkulu, sentralnews.com- Menjelang Hari besar natal dan Tahun Baru 2019 yang tinggal menghitung hari lagi harga tiket Bus diperkirakan akan kembali mengalami lonjakan hingga 20 Persen. 17/12/2019
Lonjakan harga ini dibenarkan oleh Humas dan Advokat PO Putra Rafflesia Irwan Cisar apllato SH yang mengatakan akan ada lonjakan pada hari hari besar termasuk hari Natal dan tahun baru yang tidak lama lagi akan datang di akhir tahun 2019.

“Menjelang hari Natal dan tahun baru, Harga tiket kemungkinan naik di kisaran 10 persen sampai 20 persen,” kata Irwan, Selasa (17/12) di Kota Bengkulu.

Ia mengaku, kenikan tarif tersebut diperkirakan terjadi sampai tanggal 10 Januari 2020 mendatang, sementara, untuk menghadapi penumpang yang melonjak pada akhir tahun ini, PO Putra Rafflesia menambahkan beberapa unit bus. Tercatat, untuk sementara sebanyak 40 unit bus akan siap beroperasi mengantar penumpang ke wilayah tujuan.

“Demi kenyamanan penumpang pihak kami rutin melakukan pengecekan (rumpcheck). Khusus untuk hari Natal dan tahun baru pihak kami akan melakukanya pada minggu depan,” pungkas Irwan Cisar.(Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here