Kader PDI P 10 Kabupaten Kota Siap Dukung Dadang Mishal Maju Pilgub 2020

0

Bengkulu, Sentralnews.com – Suasana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020 nampaknya akan diwarnai pertarungan politik yang sengit. Bagaimana tidak, suami Anggota DPR RI, Elva Hartati yakni Dadang Mishal digadang-gadang bakal maju pada perhelatan pesta demokrasi 2020 mendatang.

Dadang Mishal yang kini masih menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PDIP Provinsi Bengkulu memiliki semangat yang membara dalam kontetasi politik mendatang. Ia meyakini dengan latar belakang yang dimiliki dan niat untuk memperjuangkan rakyat akan membawa dirinya melenggang ke tampuk pimpinan tertinggi di Provinsi Bengkulu.

“Berani berjuang menunjukan jati diri dengan semangat yang membara. Maju terus pantang mundur. It can be a miracle if you believe,” kata Dadang, Sabtu (28/12).

Dadang menuturkan, ia tak akan pantang menyerah meski lawan yang dihadapinya bukan lawan yang ringan. Identitas Partai PDIP menjadi alasan dirinya berani maju melawan dan memperjuangkan hak rakyat.

“Dizaman politik identitas pdi perjuangan sudah terbukti menunjukan identitas politiknya, berani berdiri bersama rakyat dan ini terlihat dari kader-kader militan Banteng,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pembuktian ia sudah siap maju pada Pilgub mendatang dibuktikannya dengan telah roadshow ke 9 kabupaten dan 1 kota untuk memastikan persiapan kader-kader partai.

“Kita baru-baru ini roadshow ke kabupaten kota di Bengkulu untuk mengoptimalkan organisasi dan menguji sejauh mana militansinya kader-kader partai, Ternyata dari hasil dari 10 Kabupaten itu alhamdulillah tidak berubah bahkan lebih bertambah semangatnya,” ujarnya

Dibalik semangat dan kader-kader partai didaerah sudah siap semua, pria yang dikenal ramah dan mudah bergaul ini masih menunggu rekomendasi dari DPP PDIP Perjuangan siapa yang akan diusung Partai dengan lambang banteng tersebut untuk maju di Provinsi Bengkulu.

Dadang sendiri merupakan politisi senior di PDIP yang menjadi Anggota DPR RI dapil Bengkulu pada periode yakni 1999-2004. Setelah sukses menjadi Anggota DPR RI, Dadang memperjuangkan istrinya Elva Hartati untuk duduk di senayan pada periode 2004-2009. Kemudian pada periode 2014-2018, Elva Hartati duduk kembali di DPR RI untuk periode kedua.

Rupanya, keberuntungan tetap berpihak pada Elva Hartati, pemilu 2019, Elva Hartati kembali terpilih untuk DPR RI dapil Bengkulu periode 2019-2024.

Kesuksesan Elva Hartati tak terlepas dari sentuhan tangan dingin Dadang dalam mengemas strategi politik. (BY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here