Kecelakaan Adu Kambing, Pemuda Bengkulu Tengah Tewas Di tempat

0
1008

Bengkulu Tengah, sentralnews.com- Satu orang tewas akibat kecelakaan yang melibatkan 2 unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion di jalan lintas barat Desa Tanjung Sakti, Kecamatan Podnok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Peristiwa kecelakaan adu kambing tersebut terjadi pada Minggu malam (22/12) sekira pukul 20.30.

Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Sagiran melalui Kanit Lakalantas Polsek Pondok Kelapa membenarkan kejadian tersebut. Dalam kecelakaan tersebut dikatakan Iptu Prasetyo terdapat 3 korban, dimana korban bernama budimansyah (19), warga Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa dinyatakan tewas di tempat. Sedangkan 2 korban lainnya yakni Hengki (20) dan Luki (24) mengalami luka ringan.

“Dua unit sepeda motor ini adu kambing, ada tiga korban, yang satu pemuda Bengkulu Tengah bernama Budimansyah meninggal dunia ditempat,” kata Bripka Prasetiyo.

Diceritakan Bripka Prasetiyo, kronologi kecalakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BD 5658 YB yang dikendarai korban Budimansyah datang dari arah Bengkulu menuju Lais dengan kecepatan tinggi. Saat bersamaan datang dari Lais menuju Bengkulu sepeda motot Yamaha Vixion dengan nomor polisi BD 4374 DW yang dikendarai korban Hengki dan beboncengan dengan Luki dengan kecepatan yang tinggi, saat melintas di Desa Tanjung Sakti tepatnya di jalan menikung ke kiri kedua kendaraan tersebut bertabrakan lantaran jarak keduanya sudah terlalu dekat.

“Jalan disana mulus sekali, menikung leter S, saat bersamaaan dari arah yang berlawanan sudah tidak sempat ngerem lagi dan terjadilah kecelakaan itu,” imbuh Bripka Prasetiyo.

Saat ini barang bukti berupa dua unit sepeda motor korban telah diamankan di Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Kelapa dengan kondisi rusak parah. Sementara korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here