Keluar Masuk Pasar Rohidin Pantau Harga Dan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Masyarakat

0

Bengkulu Utara, Sentralnews.com-Kunjungan kerja (Kunker) ke Bengkulu Utara Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu kunjungi pedagang-pedagang Pasar Purwodadi.

“Di pasar, saya bisa secara langsung mendengarkan harapan masyarakat, keluh kesah, kritik maupun saran,” tutur Rohidin sembari berkeliling memantau harga pangan dan kebutuhan pokok lain, 27/12.

Seperti kebiasaan lamanya sebelum menjadi Gubernur Rohidin ketika setibanya dipasar sering memesan jajanan pasar untuk disantap pada saat masih di pasar, uniknya sampai saat ini masih sering beliau lakukan dikunjungan kerjanya sebagai Gubernur.

Langkahnya pun kadang terhenti di kerumunan warga yang sekadar bersalaman maupun swafoto menggunakan ponsel. Rohidin memang dikenal cukup ramah dan tak pernah bisa menolak saat diajak foto bareng.

“Tadi harapan soal ekonomi kita dengarkan untuk komoditas pertanian,harapannya harga membaik. Kemudian soal pelayanan kesehatan dan pendidikan juga mereka sampaikan harapan. Nah, mereka juga apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan pemerintah. Betapa cita-cita untuk Bengkulu Berkemajuan itu memang menjadi cita-cita bersama,” imbuh Rohidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here