Mercure Hotel Termegah di Bengkulu

0

Bengkulu, Sentralnews.com- Hotel Mercure mencuri perhatian masyarakat Bengkulu. Bukan hanya bangunan berwarna cokelat yang megah, namun hotel ini memberikan penawaran-penawaran menarik, apalagi menjelang perayaan natalan dan tahun baru.

Marketing Communication Mercure Bengkulu, Putri Cempaka Sari, mengatakan dengan tarif Rp 1,538 juta, sudah dapat menikmati makan malam dengan kapasitas dua orang untuk menyambut pergantian tahun di hotel termegah di Bengkulu ini.

“Untuk tahun baru kita punya promo spasial, itu diharga Rp 1,538 juta, itu sudah diner dua orang, breakfast dua orang, dengan live music, jadi kita malam tahun baruannya rame-rame di Mercure, mencoba di Mercure, orang belum ada mencoba, kita sudah mencoba di Mercure buat tahun barunya,” kata Putri Senin (10/12) di Kota Bengkulu.

Untuk fasilitas, Hotel Mercure memiliki 11 lantai dengan kamar sebanyak 224 unit. Dimana terdiri dari kelas Superior, Deluxe room, Executive room dan Suite room.Selain itu, Hotel Mercure ini juga menyediakan 5 meeting room dan Grand Ballroom berkapasitas 1.750 orang.

“Buat gym, spa dan loby ada di lantai dua, karena dilantai satu itu rencananya ada mall, jadi kamar hotelnya dilantai dua, bisa dilihat bangunan samping, lantai satunya ada mall,” sambungnya.

Baru akan melakukan grand opening pada tanggal 21 Desember mendatang, Hotel Mercure saat ini telah menerima booking sekitar 100 kamar untuk acara sebuah komunitas mobil mewah untuk tanggl 22 Desember 2019. Hal ini tentu menjadi awal yang bagus untuk Hotel Mecure.

“Hingga tanggal 30, kita sudah banyak yang booking,” pungkasnya. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here