Pulkam, Akhirnya Pelaku Pembunuh Wina Ditangkap

0
1786

Bengkulu, Sentralnews.com- Kasus pembunuhan gadis cantik Wina Mardiani (20) Mahasiswi Universitas Bengkulu, dikabarkan telah ditangkap di Kampung halamanya desa Tanjung Alam, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.19/12/2019

Dilansir dari PedomanBengkulu.com menyebutkan tertabgkapnya pelaku pasca percobaan bunuh diri yang dilakukan pelaku dan saat ini pelaku sedang mendapatkan penanganan medis di salah satu rumah sakit di kawasan tebing tinggi Sumatera Selatan. informasi mengenai tertangkapnya apa beredar di media sosial.

“Alhamdulillah lah dapat yang mendah bejat ko, mampuslah” tulis salah satu akun bersama foto yang diduga pardi saat sedang mendapatkan penanganan medis.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan pelaku, namun dilansir dari bengkulutoday.com pelaku pembunuh Wina yang berinisial (PA) benar-benar sudah ditangkap berdasarkan informasi terpercaya media tersebut.

Adapun dalam kasus pembunuhan ini, korban ditemukan tewas terkubur di dalam rawa di belakang kamar indekosnya. korban diduga dibunuh oleh penjaga kos nya sendiri setelah itu dikabarkan beberapa hari hilang.(BY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here