Bawaslu BS : Belum Ada Aturan, Spanduk Helmi Hasan Penuhi Jalan Sudirman

0

Bengkulu,  Sentralnews.com- Sinyal bakal di gelarnya beberapa bulan lagi Pemilihan Gubernur Provinsi Bengkulu kian tampak,kali ini Walikota Bengkulu H Helmi Hasan bakal ikut bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di provinsi bengkulu itu.

Terbukti dengan telah di pasangnya sepanduk di sepanjang jalan sudirman Kota Manna beberapa hari ini.Sepanduk yang bertuliskan “INSYA ALLAH HELMI HASAN GUBERNUR BENGKULU” tersebut mengusung jargon “Religius & Bahagiah” dengan ukuran 1 x 1,25 m itu di pasang di sepanjang jalan protokol dua jalur Sudirman.

Dengan adanya sepanduk yang dipasang tersebut di pastikan kalau Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan ikut sebagai kontestan dalam Pilgub yang akan di gelar beberapa bulan lagi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan Azes Digusti ketika di konfirmasi media belum mau menanggapi banyak terkait beberapa spanduk baik dari bacalon Bupati Maupun bacalon Gubernur yang di pasang di Kab BS.

“Tahapan Pilkada belum di mulai,kini baru tahapan perekrutan PPK dan PPS oleh KPUD sedangkan masa pendaftaran calonpun masih lama artinya nanti setelah penetapan calon oleh KPUD maka kami akan membuat peraturan tentang pemasangan atribut kampanye.Nanti kita tentukan aturannya”ujar Azes ketika di konfirmasi media.

Terpisah,Tim Pemenangan Helmi Hasan sampai berita ini di turunkan belum dapat di temui dan masih dalam upaya konfirmasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here