Bupati Mukomuko Beri Reward Untuk Atlet Berprestasi

0

Mukomuko, sentralnews.com- Bupati Kabupaten Mukomuko Choirul Huda memberikan reward (penghargaan) kepasa atlet, pelatih, dan official berprestasi tahun 2019. Penyerahan reward ini berlangsung di Gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko pada Senin (13/1).

Choirul Huda yang langsung menyerahkan reward mengucapkan terimakasih sekaligus bangga karena telah mengharumkan nama kabupaten dalam bidang olabraha apalagi pada ajang tingkat nasional.

“Saya pesankan kepada pemuda dan pemudi agar dapat terus berusaha dan pantang  mundur dengan semangat untuk selalu mengharumkan nama baik Kabupaten Mukomuko dalam segala bidang olah raga apapun dengan motivasi yang tinggi,” ucap Choirul.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Kabupaten Mukomuko Amrin Kelana. Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari semangat dan motivasi para atlet olahraga dan jerih payah para pelatih yang dapat berprestasi. Ia berharap Bupati Kabupeten Mukomuko kedepannya dapat lebih memperhatikan para atlet dan pelatih-pelatih berprestasi di Kabupaten Mukomuko dan mendukung baik secara moril dan materil.

“Harapan saya para atlet agar lebih diperhatikan kembali untuk dapat menunjang segala kegiatan olahraga dan lebih di tingkatkan dalam hal sarana dan prasarana atlet  di Kabupaten Mukomuko,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Komandan Kodim 0428/Mukomuko Letkol Inf Y.M Teguh Edi Pamungkas, Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SIK dan lainnya.ADV/YK

 

(AMBO)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here