Camat Bersama Kapolsek Kasui Silaturahmi Sekaligus Ikuti Monitoring Kampung

0

Way Kanan, sentralnews.com- Camat kasui Ansori, S. Pd, Bersama Kapolsek Ksui Iptu. Eko Budiarto, SH bersilahturahmi sekaligus mengikuti acara monitoring, Senin (27/1) di Kampung Sinar Gading Kecamatan Kasui, Way Kanan. Dan disambut langsung oleh Kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari.

“Saya pribadi sekaligus mewakili jajaran pemerintah kampung sinar gading mengucapkan trimakasih yg tak terhingga kepada camat kasui Ansori dan Kapolsek kasui Eko budiarto yg telah menyempatkan hadir dalam acara monitoring kampung dan sekaligus bersilaturahmi ke kampung sinar gading, inilah kampung kita sinar gading mohon maaf atas segala kekurangan dan mohon bimbingan dari pak camat dan kapolsek serta dukungan dr seluruh elemen masyarakat untuk membangun kampung ini supaya menjadi lebih baik lagi,” kata Ramlan.

Kapolsek Kasui Eko Budiarto dalam kesempatan ini meminta arahan serta kritik agar supaya keamanan di kecamatan kasui bisa trkondisi sehingga masyarakat kecamatan kasui bisa tenang dalam melaksanakan aktifitasnya.

Sementara, camat kasui Ansori Meminta masyarakat sinar gading untuk mendukung program pj kakam sinarr gading apapun itu selagi tujuanya baik dan untuk mbangu kampung sinar gading jika kurang di tanggapi sampai kan kesaya langsung.

“Intinya  kita diberi amanah untuk melayani seluruh masyarakat itu kuncinya disipli baik disiplin waktu atau pun disiplin tindakan”, tutupnya

Sekcam Kasui Hendra Gunawan mengklarifikasi ke awak media bahwa pekerjaan Kampung Sinar Gading dari pekerjaan fisik dan non fisik serta pemberdayaan pelatihan serta SPJ yg bersumber dari anggaran dana desa 2019 terealisasi dengan baik,

“Kami sebagai tim monitoring mengapresiasi pencapain ini,” pungkasnya.

Turut hadir, babinkabtisnas dan anggota polsek kasui, P3MD, PLD dan mantan kepala kampung sinar gading Ehnarudin. (Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here