Dandim Letkol Inf Yudha Nugraha : Media Sarana Informasi Masyarakat

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com- Kekosongan jabatan Komandan Distrik Militer 0408 Gamas Bengkulu Selatan kini telah diisi Letkol Inf Yudha Nugraha, setelah Dandim Letkol Arm Hermasnyah sebelumnya meninggal dunia.

Baru-baru ini Dandim Letkol Inf Yudha Nugraha yang telah mengisi kekosongan jabatan tersebut menggelar kegiatan ramah tamah bersama para awak media di salah satu Kedai Kopi yang terletak di kawasan Kota Manna pada Jum’at (24/1).

Ia menyebutkan peran media sangat dibutuhkan oleh markas distrik militernya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terlepas media menyampaikan kegiatan yang akan dilakukan pihaknya untuk membantu masyarakat, media juga pengantar informasi dari masyarakat yang membutuhkan kepada pihaknya.

“Media sebagai sarana penyampai informasi kepada masyarakat merupakan komponen yang sangat penting, tanpa media masyarakat tidak akan tahu nantinya apa yang menjadi giat kami di kesatuan Kodim nantinya,” ujar Letkol Inf Yudha Nugraha.

Selain itu, ia berharap penuh media berkenan menyampaukan program yang berhubungan dengan kegiatan Kodim 0408 Gamas Bengkulu Selatan.

“Apalagi kegiatan itu berhubungan langsung dengan masyarakat misalnya kegiatan TMMD, penyuluhan-penyuluhan,maupun kegiatan-kegiatan BABINSA yang ada di pedesaan,” jelasnya.

Kedatangan Dandim Letkol Inf Yudha Nugraha disambut hangat oleh awak media di Bumi Sekundang Setungguan. (TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here