DPP PKB, Kirim Sinyal Dukung Rohidin

0

Jakarta, Sentralnews.com – Setelah melakukan fit proper test di beberapa Partai Politik, petahana Rohidin Mersyah lakukan fit proper test di Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai PKB Jakarta, pada Rabu sore (15/1).

Fit proper test ini dilakukan sebagai tindak lanjut pendaftaran di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai PKB Bengkulu beberapa bulan yang lalu untuk pencalonan sebagai Gubernur Bengkulu di Pemilu 2020 ini.

Rohidin datang ke Sekretariat DPP PKB Jakarta bersama Juru Bicara Sahabat Rohidin Zulkarnain Kaka Jodho, serta perwakilan dari DPW PKB Bengkulu yakni Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo dan Anwar.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pengurus DPP PKB di Jakarta yang disambut langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB.

Rasa kekeluargaan begitu terlihat dan keakraban terjalin diantara mereka serta komunikasi antara mereka terjalin sangat baik, dengan harapan Rohidin Mersyah bisa berlayar di Pilgub 2020 bersama PKB.

Adapun materi fit proper test di PKB ini tak lain tentang pendalaman visi dan misi, juga tentunya Rohidin sebagai petahana beliau akan melanjutkan program-program yang bersinergi dengan program nasional atau pemerintah pusat.

Sumber: Ewarta.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here