Gusnan VS Budiman “Duel” Pukul Dol di SMAN 1 BS Isyaratkan Pertarungan Pilbup 2020

0

Bengkulu Selatan, Sentralnews. com-Dalam acara Opening Seremony Duayu Top Cyber Scool Championship (DTCSC)LVI 2020 yang di gelar di lapangan basket SMAN 1 Bengkulu Selatan(28/1),Bupati BS Gusnan Mulyadi terlihat tampak “duel” menabuh dol tanda di bukanya DTCSC LVI 2020 dengn Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu H.Budiman Isma’un. Terlihat keduanya bersama-sama dengan pejabat yang lain memukul dol yang sudah di persiapkan oleh panitia.

Kedua Bakal Calon Bupati BS yang akan bertarung di Pilkada yang akan di laksanakan beberapa bulan lagi itu di gadang-gadang merupakan calon kuat yang berpotensi menduduki kursi BD 1 BY di priode selanjutnya.

Gusnan sebagai calon incamben mempunyai pengaruh besar bagi kemajuan BS dalam satu tahun terakhir dan mempunyai basis dukungan birokrasi yang memadai. Sedangkan Budiman yang sering terjun sosialisasi ke masyrakat dan cukul di kenal oleh masyarakat BS itu saat ini adalah menjabat sebagai Kasdis Dikbud Prov Bengkulu yang pernah juga menjabat sebagai Carateker Walikota Bengkulu beberapa bulan yang lalu.

Pengamat Politik BS Arza Bayu Prakoso mengatakan kepada wartawan “kalau berjumpanya mereka di satu tempat itu menurut arza merupakan sebuah kesempatan bagi para pemilih pemula terutama Siswa SMAN 1 BS untuk bisa membandingkan kwalitas dan kredibilitas keduanya apalagi kalau kedua nya tokoh yang di gadang-gadang nanti bersama-sama ikut sebagai kontestan pilkada nanti nya”ujar Arza.

Di tambahkan oleh Arza “kalau kedua tokoh masyarakat itu merupakan putra terbaik yang di miliki oleh BS,dan kepada masyarakat BS arza menghimbau untuk dapat memilih pemimpin nantinya dengan hati nurani dan cerdas”pungkasnya.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here