Kajari Janji Tuntaskan Kasus Korupsi di Bengkulu Tengah

0

Bengkulu Tengah, sentralnews.com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar, SH, MH berkomitmen akan menuntaskan kasus korupsi di wilayah Bengkulu Tengah untuk menciptakan suasana daerah yang bebas korupsi.

“Pemberantasan korupsi menjadi salah satu upaya yang akan dilakukan Kejari Bengkulu Tengah,” kata Lambok usai resmi dilantik sebagai Kejari Bengkulu Tengah, Selasa (14/1).

Kendati demkian, Lambok mengatakan pihaknya tetap akan mengedepankan upaya penindakan dengan cara pencegahan terlebih dulu. Karenanya, Lambok menginginkan sinergitas dari semua elemen untuk membantu kinerja Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli menyambut baik dengan adanya Kajari Benteng beserta jajaran. Ia berharap, Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah  dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melakukan pencegahan tindak pidana yang menyalahi aturan.

“Adanya Kejari Benteng diharapkan dapat bersama-sama melakukan pencegahan tindak pidana yang dinilai menyalahi aturan. Sehingga Benteng menjadi daerah yang aman,” ungkap Ferry.

Sebagai informasi, Lambok secara resmi menjabat sebagai Kajari Benteng setelah dilantik langsung di Kejati Bengkulu pada pagi hari ini. Dan peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan pembukaan selubung yang bertuliskan nama kantor.(Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here