Karyawan Bank di Bengkulu Tewas Gantung Diri

0

Kota Bengkulu, sentralnews.com- Seorang karyawan bank swasta berinisial B, warga Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (18/1).

Peristiwa heboh tersebut pertama kali diketahui oleh sepupu korban yang berkunjung kerumah korban sekira pukul 18.00 WIB.

Saat itu sepupu korban memanggil-manggil korban akan tetapi tak mendapat respon dari korban. Merasa ada yang tak beres, sepupu korban lalu mendobrak pintu ramah dan terkejut mendapati korban sudah tergantung di kusen pintu dengan leher terlilit kain.

“Tadi sepupunya yang pertama kali menemukan korban. Sepupunya manggil-manggil tapi gak dijawab kemudian mendobrak pintu rumahnya dan setelah pintu terbuka korban ditemukan sudah seperti itu (tergantung),” kata Darwin Ketua RT setempat.

Berdasarkan data yang dihimpun, warga setempat mengatakan korban kemarin masih terlihat melakukan aktifitasnya. Namun, untuk hari ini korban memang tidak terlihat sejak pagi tadi. Sebagai informasi, korban tinggal bersama tiga adiknya namun ketiga adiknha tersebut sedang berlibur ke Ipuh, Kabupaten Mukomuko.

Untuk saat ini belum diketahui persis motif dugaan bunuh diri yang dilakukan korban. Oleh pihak Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) sekaligus mengamankan barang bukti.(Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here