Mahakam Residence Rumah Mewah Di Pusat Kota

0

Bengkulu, Sentralnews.com – Anda bingung mau beli rumah yang mewah dan minimalis serta stategis yang letaknya di pusat kota Bengkulu. Perumahan Mahakam Residence solusinya.

Dijelaskan Mulat Susanto selaku Owner saat di temui mengatakan perumahan Mahakam Residence ini merupakan perumahan minimalis dan mewah, serta angsurannya cukup murah yaitu cukup dengan DP atau uang Muka 47 juta anda sudah bisa mendapatkan jatah kaplingan rumah. Untuk angsuran Rp 4,6 Juta/ bulan selama 15 tahun, sedangkan jika 20 tahun angsurannya Rp 4,1 Juta“angsuran tersebut melalui sistem KPR Bank BTN”jelasnya.

Ditambahkannya Lagi, banyak keuntungan yang konsumen dapatkan apabila membeli perumahan Mahakam Residence diantaranya Letak yang strategis di pusat kota Jln Mahakam III RT 14 RW 03 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu, Perumahan yang komersil sehingga kwalitas bangunan terjamin dan gunakan bahan-bahan yang berkwalitas, dapat promo, nilai harga jual kembali kenaikannya cukup tinggi, angsuran bulanannya terjangkau, sertifikat langsung Hak Milik, dan dapat IMB,” Semua keuntungan itu kami kami persembahkan untuk konsumen perusahaan kami” jelasnya.

Disisi lain spesifikasi Perumahan Mahakam Residence antara lain : Pondasi Batu Kali dengan sloof beton bertulang, dinding batu bata beton bertulang di plaster dan cat, lantai rabat beton dengan Granit, atap rangka baja menggunakan Genteng mental pasir , plapon, kamar mandi, sumur gali dan PDAM.” Nah bagi anda yang berminat untuk membeli perumahan Mahakam Residence bisa dengan cara cash maupun kridit. Khusus untuk persyaratan pengajuan kridit yaitu : Mengisi formulir, Photo Copy KTP Suami Istri, Foto copy KK, Foto copy surat nikah, foto copy SK pegawai, Buku Tabungan, Surat keterangan penghasilan dan Pas Foto suami istri 3 x 4 sebanyak 4 lembar. Nah tunggu apa lagi, segera miliki perumahan Mahakam Residence sebelum kehabisan karena stof cuma sedikit. Untuk informasi dan pemesanan Hub Mulat Susanto HP +62 822-6977-9292 .(Cik5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here