Pelindo Bengkulu Salurkan Dana CSR IPC Peduli

0

Bengkulu, Sentralnews.com- Diawal tahun 2020 IPC Cabang Bengkulu salurkan bantuan program binaan lingkungan dan CSR IPC Peduli, berbarengan dengan coffe Morning bersama unsur maritim, asosiasi dan pengguna jasa serta bersama rekan-rekan media.30/01/2020

Penyerahan bantuan program binaan lingkungan dan CSR IPC Peduli ini diserahkan langsung oleh General Manager Bapak Silo Santoso didampingi DGM Keuangan & SDM Bapak Asep Sudrajat beserta ADGM Sdm & KBL Bapak Budi Utama kepada :

  1. BPBD Kabupaten Bengkulu Tengah menerima bantuan berupa Posko Banjir dan Longsor Provinsi Bengkulu untuk Rehabilitas dan Rekonstruksi Pascabencana Kabupaten Bengkulu Tengah.
  2. Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu Menerima Bantuan 10,000 Paving Block.
  3. Kepolisian Sektor Ratu Samban Kota Bengkulu Menerima Bantuan Perlatan Kantor.
  4. Komunitas 1000 Guru Bengkulu Menerima Bantuan Bedah Rumah Ibu Ahlinya dan Ibu Wily Program IPC Make Over Rumah Pahlawan.
  5. Koperasi Karyawan Suaka Bahari Menerima Bantuan Beasiswa Program IPC Champions Scholarship.
  6. Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Pulau Baai Menerima Bantuan Beasiswa Program IPC Champions Scholarship.

Usai menyalurkan CSR General Manager IPC Cabang Bengkulu, Bapak Silo Santoso mengatakan penyerahan bantuan ini bentuk kepedulian IPC Pelindo kepada Masyarakat Provinsi Bengkulu, serta pertemuan ini guna mempererat tali silaturahmi yang telah terjaga selama ini, disamping sebagai evaluasi bersama didalam membangun Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu.

Sambung Silo Santoso “kedepan akan menyediakan forum-forum yang lebih intens dan terfokus karena untuk mencari investor, pada sumber daya alam yang melimpah ini , adalah salah satu program kami “. Singkatnya

Acara yang dihadiri, Danlanal, Dir Polairud, KSOP Bengkulu, Pimpinan Asosiasi, pengguna jasa, dan Pimpinan Media di Provinsi Bengku ini, bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi yang telah terjalin selama ini diantara IPC Pelabuhan Cabang Bengkulu dengan Unsur yang terkait.

Diketahui saat ini Pelabuhan Cabang Bengkulu sedang menuju World Class Port, yakni dengan Go Live ITOS dan Rencana NPKTOS, serta penyampaian Contac Call Centre, dimana segala bentuk informasi dan keluhan yang dirasakan pengguna jasa bisa disampaikan melalui Call Center tersebut, diharapkan dengan telah dilakukan sosialisasi ini dapat menampung semua informasi yang berkaitan dengan keluhan dan hal-hal yang ingin segera ditindak lanjuti demi menuju pelabuhan yang unggul dalam oprasional dan pelayanan.

#BUMNHadirUntukNegeri
#EraBaruPelabuhan
#TradeFacilitator
#WorldClassPort
#IPCBengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here