Pemkab Benteng Tanda Tangan MoU Dengan LKBN Antara

0

Bengkulu Tengah, Sentralnews.com-Kesepakatan MOU dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Layanan Informasi Publik dilakukan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) dengan LKBN Antara di Wisma Antara Jalan Medan Merdeka Selatan.

Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Benteng, Budiman Efdy W dengan Managing Director Antara Digital Media, Darmadi, Rabu (29/01).

Budiman Efdy mengatakan bahwa kerjasama penyebarluasan informasi antara Pemerintah Kabupaten Benteng dengan LKBN Antara ini sangat membanggakan dan patut diapresiasi.

“Kerjasama Ini sangat strategis karena media kita sangat diperlukan untuk penyebarluasan informasi program dan potensi daerah baik pembangunan daerah dan pariwisata,” ujarnya.

Selain itu Budiman mengungkapkan Kerjasama antara kedua pihak ini nantinya dari pihak LKBN ANTARA Akan memberikan fasilitas berupa pengadaan Videotron.

Videotron akan dipasang di area publik yang strategis yang bisa dilihat semua orang. Sehingga bisa membagikan informasinya secara efektif kepada masyarakat dan juga dengan adanya bantuan videotron dari pihak LKBN Antara ini dapat mengundang investasi dan kerjasama sebanyak-banyaknya demi kesejahteraan masyarakat. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here