Penerima PKH Tanjung Harapan Mengundurkan Diri

0
80

Way Kanan, sentralnews.com- Sebanyak 46 penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan mengundurkan diri.

“Kami mengundurkan diri  sebagai penerima PHK karena merasa banyak yg lebih layak menerima PKH tersebut, maka dari itu secara sadar dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun kami secara pribadi dan kemauan sendiri mengundurkan diri dari penerima PKH,” tutur salah satu penerima PKH Lina, Selasa (21/1).

Dalam hal ini pengunduran diri secara tertulis dari 46 keanggotaan PKH tersebut telah diberikan dan diterima langsung oleh pendamping PKH yakni Murjiah.

Kepala Kampung Tanjung Harapan Depta Purwansah membenarkan adanya pengunduran diri 46 masyarakat nya dari penerima Program Keluarga Harapan tersebut.

“Saya mewakili jajaran pemerintah kampung dan secara pribadi mengucapakan terimakasih dan apresiasi yang setinggi2 nya atas kesadaran masyarakat tentang mana yg lebih layak menerima PKH tersebut. Dan kedepanya mudah mudahan program PKH bisa benar benar di berikan kepada yg layak serta membutuhkanya” harap nya. (Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here