Pimpin Acara Sertijab Ini Pesan Bupati

0
40

Way Kanan, sentralnews.com- Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM memimpin serah terima jabatan (sertijab) Camat Kecamatan Kasui Ansori, S.pd.

Dalam sambutannya, H Raden Adipati Surya mengucapkan terimakasih kepada Camat Kecamatan Kasui yang lama, yakni Ari Mulando, MH atas dedikasinya selama menjabat.

“Saya secara pribadi dan mewakili jajaran kepemerintahan kabupaten Way Kanan mengucapkan terimakasih yg sebesarnya kepada camat yg lama yaitu bapak Ari mulando, MH atas pengabdianya dan dedikasinya selama menjabat, mudah mudahan menjadi amal ibadah,” kata Raden, Kamis (16/1) di Kantor Camat Kecamatan Kasui.

Menurut Raden, pergeseran jabatan ini merupakan penyegaran sistem pemerintahan di tingkat kabupaten khususnya di Kecamatan Kasui.

“Pergeseran ini saya pastikan bukan karena ada permasalah tetapi ini merupakan program penyegaran,” sambungnya.

Ia juga berpesan kepada Ansori, S.pd yang resmi menjabat sebagai Camat di Kecamatan Kasui untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Saya berpesan jadi pemimpin harus hati-hati dan lebih bijak. Pemimpin itu satu saja kunci nya yaitu melayani masyarakat, yg lain baru mengikuti,” pungkasnya.

Terakhir, Raden meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk selalu mendoakan kebaikan kepada dirinya dan H. Edwar Antoni di penghujung masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.

Sementara itu, Camat Kasui Ansori menyampaikan ucapan terimakasih lantaran telah diberikan amanah jabatan.

“Amanah ini merupakan tugas berat saya, yang harus saya emban sebagai camat, yang mana harus berhubungan langsung dengan masyarakat 18 kampung dan 1 kelurahan diwilayah Kecamatan Kasui.Yakinlah kalau pekerjaan itu mudah kenapa harus dipersulit, yang utama adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tutup Ansori.(Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here