Recheese Factory Hadir di Bencoolen Mall

0

Bengkulu, sentralnews.com– Rumah makan siap saji Recheese Factory kini melebarkan sayapnya dengan membuka gerai di Kota Bengkulu. Gerai Recheese Factory ini resmi dibuka pada hari ini, Sabtu (4/1) di Bencoolen Mall (Benmal).

Tentunya, hadirnya Richeese Factory di Kota Bengkulu bisa menjadi pilihan bersama keluarga untuk melengkapi perburuan kuliner.

“Kita berharap Recheese Factory makin menambah referensi kuliner warga bengkulu, apalagi Recheese Factory ini kita tahu diluar Bengkulu sedang hits sekali, sehingga saat berkunjung ke Benmall ini menjadi pusat kuliner keluarga,” ungkap Area hotspot kuliner Irwandi Putra kepada sentralnews.com.

Richeese Factory menghadirkan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha Kaldu Sari Nabati.

Menu yang disajikan Richeese Factory adalah olahan daging ayam goreng tepung yang disajikan dengan saus keju. Selain itu, restoran ini juga menyajikan olahan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbeque pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here