Remaja 16 Tahun Cabuli Kekasihnya

0
49

Bengkulu Tengah, sentralnews.com- Kasus pencabulan di bawah umur kembali terjadi di Bengkulu Tengah. Kali ini seorang remaja di Kabupaten Bengkulu Tengah, berinisial RS (16) tega melampiaskan hasratnya kepada AD (15) yang merupukan kekasihnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (28/12) lalu sekira pukul 03.00 WIB.

“Karena merasa kesakitan, akhirnya korban melaporkan kejadian ini,” ungkap Iptu Rahmat saat Konferensi Pers, Senin (20/1) di Mapolres Bengkulu Tengah.

Diceritakan Iptu Rahmat, kronogis kejadian berawal saat korban sedang berjalan di depan gang kemudian tersangka lewat menggunakan motor dan menghampiri korban. Lalu korban diajak pergi ke pesta yang terletak di Desa Durian Demang namun ternyata tersangka malah mengajak korban kerumah tersangka untuk melakukan hubungan badan. Karena merasa takut akan dianiya oleh tersangka akhirnya korban pasrah dan terjadilah hubungan badan.

Saat ini sejumlah barang bukti telah diamankan oleh pihak Polres Bengkulu Tengah, yakni berupa baju kaos lengan pendek milik pelaku, motot Vega R milik pelaku, bra dan celana dalam milik korban, dan celana training hitam milik korban.

“Baru kenal empat bulan, pelaku ini berusaha membujuk dan merayu korban, hingga akhirnya korban terpaksa melakukan hubungan tersebut,” imbuhnya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Bengkulu Tengah dan disangkakan Pasal 82 (1) Jo Pasal 76 D UU RI No. 17 / 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Atau hukuman penjara minimal 10 tahun. (Lcy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here