Sambangi Kegiatan Monitoring, Camat Kasui Minta Pengelolaan Dana Desa Berdaya Saing

0
44

Way Kanan, sentralnews.com- Camat Kasui Ansori, S.Pd menyambangi kegiatan monitoring di Kampung Gelombang Panjang, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Lampung pada Senin (13/1).

Dalam kegiatan ini, Ansori, S.Pd meminta agar pengelolaan dana desa berjalan dengan baik sehingga Kecamatan Kasui  bisa berdaya saing. Hasil pengelolaan dana desa diharapkan berbobot dan berkualitas sehingga bisa berbeda dari kecamatan-kecamatan lainnya, serta manfaat bisa dirasakan seluruh elemen masyarakat.

“Saya sangat mengharapkan peran serta masyarakat, kepala kampung beserta jajaranya dan juga pihak media untuk bekerja sama dan besinergi dalam pengawasan sekaligus pekerjaan dalam pengelolaan dana desa agar supaya khususnya Kecamatan Kasui bisa berdaya saing dengan kecamatan kecamatan lain,” ungkap Ansori.

Ansori, S.Pd yang baru saja dilantik menjadi Camat Kecamatan Kasui berharap masyarakat bisa terbuka kepadanya, sehingga saran dan kritik dari masyarakat dapat memotivasi dirinya membangun Kecamatan Kasui.

Sementara itu, Kepala Kampung Gelombang Panjang, M Solidin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Kasui yang telah mengecek dan melakukan monitoring terhadap pekerjaan pemerintah desa terkait pengelolaan dana desa tahun anggaran 2019.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat gelombang panjang dan memperlancar serta memajukan taraf kesejahteraan masyarakat gelombang panjang,” imbuh Solidin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Kasui, Tim monitoring Kecamatan Kasui, P3MD, PLD dan TPID. (Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here