Sertijab Kajari Lebong, Bupati Rosjonsyah Harapkan Sinergitas

0

Lebong, sentralnews.com- Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lebong kini dijabat oleh Fadil Regan, SH, MH., menggantikan Endang Sudarma, SH. MH.

Fadil sendiri sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. Sedangkan, Endang Sudarma pindah tugas menjadi Kajari Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Serah terima jabatan (sertijab) Kajari Lebong pun telah dilakukan di Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu pada Selasa (14/1/2020) kemarin. Kemudian, hari ini Rabu (15/1/2020), Kejari Lebong yang baru disambut dengan ramah tamah oleh Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, SIP. M.Si di rumah dinasnya.

“Saya sangat senang sekali kalau Pak Kajari, Kapolres, Dandim kompak. Bahkan sampai ke telinga Mendagri, Kalau FKPD Lebong memang terkenal kompak sekali. Pak Kajari, semoga betah disini sekaligus pulang kampung. Sesekali jenguklah keluarga di Semelako. Percayalah Pemda Lebong senang sekali mendapatkan Kajari Lebong yang baru, masih muda. Sehingga bisa berkoordinasi terus dan semoga selalu diberikan keberkahan,” ujar Rosjonsyah.

Senada dengan Rosjonsyah, Kajari Lebong Fadil Regan menyampaikan bahwa Kejari Lebong siap melanjutkan program yang sudah dibangun dan meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Lebong.

“Intinya kita lanjutkanlah apa yang sudah di bina Pak Kajari sebelum ini, baik dengan Pemkab mau Forkominda lainnya. Saling mendukung dan kita siap bersama mendukung Kabupaten Lebong ini lebih maju lagi,” singkat Fadil. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here